Pelantikan perangkat desa Bandungrejo

29 Mei 2018 01:27:45 Administrator Berita Desa

POLRES TUBAN– Senin, pagi Pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Bandungrejo Polsek Plumpang Polres Tuban Aiptu Rifai melakukan monitoring pelantikan dan pengukuhan perangkat desa Bandungrejo Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban (Senin, 18 Desember 2017).

Kegiatan pengukuhan ini adalah kegiatan yang wajib di laksanakan oleh setiap desa untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Dalam giat pelantikan dan pengukuhan ini di laksanakan di balai Desa Bandungrejo sedangkan yang melantik dan mengukuhkan adalah kepala desa Bandungrejo Bapak Sarji dan yang dilantik kali ini adalah Sekretaris desa Sdr Pranoko, SIP dan Kaur Keuangan Sdri Siti Nurkhayati, Spd.

Hadir dalam kegiatatan pelantikan dan pengukuhan jabatan perangkat desa Bandungrejo adalah Bhabinkamtibmas Desa Bandungrejo Aiptu Rifai, Ndanramil Plumpang Kapt Inf Teguh Haribowo, Camat Plumpang Sholahudin, SIP, Babinsa desa Bandungrejo , kepala desa, perangkat desa, tomas, toga dan BPD Desa Bandungrejo Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

Selesai giat pelantikan dan pengukuhan jabatan perangkat Desa Bandungrejo Bhabinkamtibmas desa Bandungrejo memberikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan dikukuhkan jabatannya.

Bhabinkamtibmas Desa Bandungrejo Aiptu Rifai berpesan agar bisa meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat dan menjalin hubungan serta kerja sama yang baik dalam memelihara kamtibmas agar desa Bandungrejo tetap situasi yang kondusif aman.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Aparatur Desa

Kepala Desa

Sinergi Program

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlusYouTubeInstagram

Lokasi Kantor Desa

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung