26 Agustus 2019 11:09:54
Ditulis oleh Admin

Desa Bandungrejo Kedatangan Mahasiswa KKN-PM UNIROW Tuban

Desa Bandungrejo Kecamatan Plumpang kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata-Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PM) Universitas PGRI Ronggolawe Tuban. Kelompok 10 yang diketuai oleh saudara Anang Khotib mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi (PE) adalah kelompok yang ditempatkan di desa tersebut.

Penerimaan pesertan KKN dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2019 di kantor Balai Desa Bandungrejo yang dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan Bapak Dr. Mardi Widodo, M.Pd, Kepala Desa, perangkat desa serta peserta KKN-PM yang ditempatkan di Desa tersebut.

KKN-PM Unirow Periode 2018/2019 ini mengambil tema “Pemberdayaan Masyarakat Untuk Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Berbasis Potensi Desa dan Tanggap Bencana”. Dengan mengambil tema tersebut diharapkan mahasiswa mampu mmbawa perubahan positif terhadap bidang Ekonomi dan agar masyarakat Desa juga bisa tanggap terhadap benana yang kemungkinan terjadi ditengah-tengah masyarakat.

Bapak Slamet selaku kepala Desa Bandungrejo sangat senang atas kedatangan para peserta KKN. Dengan kedatangan peserta KKN diharapkan mampu membantu pemerintah desa dan masyarakat dalam memperbaiki pembangunan Desa. (Un)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus